SELF ACCEPTANCE

by -126 views

Seringkah kita membandingkan diri dengan orang lain ? “Kenapa hidup ku tidak sebahagia dia?” atau “Mengapa orang itu bisa sukses?” dsb….

Sebatas bahwa hal tersebut menjadikan sebuah motivasi pribadi adalah baik ada nya, namun ketika hal tersebut menjadikan rendah diri berlebihan kemudian menjadi kurang percaya diri bahkan menjadi sulit untuk mengidentifikasi potesi diri dan hanyut pada perasaan iri, maka hal ini sangat lah tidak baik.

Seringkali kita gundah dan stress serta tidak tahu harus berbagi cerita kepada siapa.

Disini lah peran ERTAMENTARI untuk membantu menjadi lebih baik dan dijamin kerahasiaan 100%

Setiap orang tentu dan pasti ingin menggapai nama nya KEBAHAGIAAN dan KESUKSESAN, namun jalan untuk mencapai nya setiap orang akan berbeda walaupun tujuan nya sama. Selain karena setiap orang memiliki kelebihan maupun kekurangan masing-masing. Setiap orang di lahirkan dengan bakat & karakteristik yang berbeda-beda serta unique.

Tahukah Anda tentang SELF ACCEPTANCE ?

Ya…ini lah yang dinamakan proses penerimaan terhadap diri sendiri menyadari atas segala kelebihan dan kekurangan pribadi. Kemudian apa fungsi nya? Hal ini sangat membantu dalam memetakan hal apa yang akan di lakukan setelah memahami kelebihan & kekurangan pribadi. Penerimaan diri dibangun atas dasar kesadaran untuk menyelesaikan setiap masalah yang dihadapi dengan jalan positif. Bila orang tak memiliki kesadaran diri terhadap masalah yang di hadapi, biasa nya orang akan melakukan pengalihan atau pengabaian terhadap masalah yang dihadapi (lari dari masalah). Kebahagiaan Anda sangat berharga, so jangan sia-sia kan waktu hanya untuk meratapi kekurangan, namun gunakan lah Self Acceptance untuk membangun hal positif yang terencana dan mulai selangkah untuk meraih Kebahagiaan&Kesuksesan seperti yang Anda harapkan.