Skandal Ryan Giggs

by -295 views

⏩ Skandal Ryan Giggs di Masa Lalu
Istri Adik ku jadi Kekasih Gelapku

(Dua Giggs Sisakan Penyesalan & Harapan di Hati Natasha)

“Semua berubah ketika kesetiaan terpatahkan dengan KEJAM-NYA PERSELINGKUHAN.”

“Perselingkuhan dapat menyelinap masuk dalam kehidupan siapa saja, termasuk pasangan yang paling setia.”

Manchester – Natasha pernah terlibat asmara dengan dua Giggs: Rhodri dan Ryan. Rhodri adalah suaminya, sedangkan Ryan jadi PIL (Pria Idaman Lain). Menyesal, Natasha ingin Rhodri kembali.

Ryan Giggs sempat bikin heboh, bukan karena capaian di ranah olahraga melainkan karena ketahuan terlibat asmara terlarang dengan sejumlah perempuan. Terlarang, karena pemain Manchester United itu sudah punya pasangan resmi bahkan buah hati.

Sudah begitu, salah satu perempuan yang diselingkuhi Ryan Giggs adalah iparnya sendiri, Natasha, yang merupakan istri dari adik kandungnya, Rhodri.

Setelah hubungan itu terungkap, Rhodri tak ayal terluka dan kemudian meninggalkan Natasha. Mulai dari sinilah perasaan bersalah dan menyesal berkecamuk di hati Natasha.

“Pada awalnya (skandal itu) mengasyikkan tahu bahwa seseorang seterkenal dan dikagumi seperti Ryan ingin bersamaku. Tapi pada akhirnya semua jadi hambar,” ujar Natasha di The Sun.

“Kini perasaan bersalah sudah menduakan Rhodri melebihi perasaan apapun yang pernah aku miliki saat bersama Ryan. Aku pikir, ‘Aku lebih berharga daripada ini. Aku belajar dua hal krusial tahun ini, dengan yang terpenting adalah aku mencintai suamiku lebih dari yang aku sadari,” tuturnya.

Kini Natasha pun hanya bisa mengiba agar dapat kembali diterima Rhodri-nya tercinta, dan “nasi belumlah menjadi bubur.”

“Aku masih tak percaya betapa bodohnya aku mengambil risiko atas apa yang kami miliki hanya untuk bercinta dengan Ryan. Kini aku tidur sendiri di ranjang yang pernah aku tiduri bersama Rhodri dan berharap ia kembali berada di sampingku,” harap Natasha.

Artikel ini telah tayang di detikSport
https://sport.detik.com/sepakbola/gila-bola/d-1798426/dua-giggs-sisakan-penyesalan–harapan-di-hati-natasha